Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol!

Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol!

Banyak pemula yang belum tahu cara memulai bisnis online yang benar sehingga tidak tahu harus mulai dari mana dan apa yang harus dilakukan. Parahnya lagi, bahkan ada yang terjebak dalam bisnis online kategori scam semisal HYIP, member get member, atau peluang-peluang jangka pendek yang tidak masuk akal hasilnya. Bisnis online itu ya sama dengan bisnis…

3 Mitos Copywriting Yang Hoax Banget! #shorts

3 Mitos Copywriting Yang Hoax Banget! #shorts

Ini yang biasa dibilang oleh orang yang ngga paham tentang fungsi copywriting yang sebenarnya untuk jualan online, yaitu terbentuknya mitos copywriting. #shorts #belajarcopywriting #bisnisonline ====== 👑 Gabung sebagai sponsor channel ini dan kopdar live bareng saya: â–¸ l 🔔 Kalau menurut Anda video saya bermanfaat, silahkan subscribe di sini: â–¸ /> ✅ Download Gratis Panduan…

Cara Jualan di WhatsApp

Cara Jualan di WhatsApp

Banyak cara jualan di WhatsApp yang dibagikan tips triknya oleh pelakunya, dan ini adalah cara jitu dan cerdasnya yang mungkin belum Anda lakukan. Sebenarnya jualan di WA sangat mudah dan tentu kemungkinan besar Anda sudah mengetahuinya caranya misal dengan menggunakan Whatsapp Bisnis, update story, buat grup WA, atau langsung kirim pesan massal atau broadcast. Namun…

Cara Promosi di Shopee Gratis dan Berbayar

Cara Promosi di Shopee Gratis dan Berbayar

cara promosi di Shopee ada yang gratis dan berbayar untuk produk atau toko Anda. Bagaimana caranya? Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penjualan atau memastikan produk atau toko Anda ada pembelinya, adalah dengan cara mempromosikannya. Salah satu cara selain mempromosikan di media sosial atau di luar platform Shopee, tentu di dalam Shopee sendiri dengan menggunakan…

Inilah Manfaat Komplain Customer Untuk Jualan Online Anda

Inilah Manfaat Komplain Customer Untuk Jualan Online Anda

Umumnya, Anda pasti akan sangat menghindari yang namanya komplain customer karena terpaku pada anggapan kalau komplain itu menandakan kekecewaan customer. Itu ada benarnya, namun jika dilihat lebih dalam lagi mengapa terjadi komplain dari customer, maka akan ada manfaat-manfaat yang justru bisa memberikan dampak positif bagi Anda. Kekecewaan customer tentu sebisa mungkin harus dihindari. Namun bukan…